Abhang “MILYARDER” & Adekku Cuppy yang imut

Phy, tahu gak kenapa abhang pengen banget punya adek seperti kamu , jawabannya sederhana saja , bahkan sederhana sekali. Gini ceritanya, abhang kan terlahir sebagai anak yang bungsu , anak yang gak punya adek kecl lagi, istilahnya anak terakhir, otomatis gak punya adek kan, mekanya kaka pengen banget punya adek, tahu kan sudah ! hehe
Sedikit cerita yach phy, terkadang abhang itu merasa kesepian, merasa sendiri, yang lain pada punya adek nah sedangkan abhang gak punya, kadang abhang  merasa seperti itu, mekanya abhang pengen punya adek.
Dan di antara banyak nya fenomena yang sering abhang lihat, selalu abhang lihat fenomena kaka-beradik  saling membagi tawa -canda, bahagia-sedih kepada adek nya, terus terang abhang iri melihat mereka phy.
Oea Phy kalau gak salah pertama kali abhang akrab nya sama kamu di ayunan yaa, atau di facebook, kalau gak salah sich, hehe.
Phy  selain kamu cantik orangnya,  imut mukanya , juga ketembem-tembeman,  ternyata adekku ini lucu juga orangnya, terkadang abhang merasa terhibur , terkadang juga kalau di ayunan abhang sering merhatiin ketawa ketiwi kamu  loch, di situ abhang lihat ada khas dari ketawa ketawi itu yang gak bisa abhang tuliskan disini, ada juga cubitan khas yang gak bisa abhang tuliskan disini. Hehe <tapi sakit loch cubitan mu itu phy>.
Terkadang nih yach abhang itu gemes dengan pipi mu itu loch yang  ketembem-tembeman, bahkan terkadang abhang gemes melihatnya, saking gemesnya  pengen sekali abhang cubit.
Abhang juga sering dengar dari Cahyo, Cua, dan teman-teman abhang lainnya kalau tembem mu itu yang membuat wajah mu rada ke baby face,  dan itu patut disyukuri loch.
mekanya phy kalau kamu sering cemberut terus, selalu lemes, suka mengeluh, langsung hilang itu baby face nya , langsung kempes itu tembemnya, hehe <abhang bercanda koq> hehe, tapi memang bener koq, langsung kempes tembemnya, wkwkw
C-U-P-P-Y  adalah nama yang selalu identik dengan raut wajah imut, setiap kali orang mendengar kata “C-U-P-P-Y” pasti pikirannya identik dengan ke imut-imutan, walaupun orang itu belum melihat tapi sudah ditebak dari namanya orang itu pasti imut.

Phy dari mana sih dapat nama cuppy itu ? abhang penasaran ??? kalau boleh abhang berpendapat nama itu sangat bagus loch, sekaligus imut , beneren abhang nih, coba saja perhatikan omongan abhang ini, sampai besarpun, sampai tua pun, sampai punya suami pun, sampai punya anak pun, percaya dech  kalau nama “cuppy” itu  tetap melekat, pasti adek merasa imut terus, merasa muda terus, bahkan yang memanggil pun seakan akan memanggil seorang gadis, bukankah nama itu selalu identik dengan sifat emotional ???

Tahu gak phy  Abhang itu bener – bener sayang sama kamu, sering kali abhang merhatiin kamu, walau hanya sekedar menanyakan kabar?  Sekedar mendoakan kesehatanmu.
Phy abhang itu pengen banget kamu sukses, pengen semua mimpi-mimpi mu satu- persatu kamu raih,Abhang teringat salah satu mimpi mu, ketika diayunan pernah bilang ke abhang pengen menjadi pakar psikologi kan ? wah bagus  banget itu dek, saran abhang perjuangkan yaa, perjuangkan dengan apa? dengan ikhtiar dan doa, dengan tahajjud, dengan dhuha, dengan sedekah, dengan doa ibu, dengan amal kebaikan tentunya ,insya allah abhang mendukung sepenuhnya koq !!!

Di paraghraf ini abhang pengen jujur, pengen blak blakan , mudah-mudahan kamu mengerti maksud abhang dek, sekaligus supaya nanti  kamu gak pernah nyesal dek punya abhang seperti aku, abhang akui abhang sekarang belum mempunyai apa-apa, hape blackberry yang abhang pakai ini adalah second punya kaka yang di kasih sama abhang, baju tebengan saudara yang kaka pakai, jam ripcurl yang abhang pakai pemberian hadiah sama saudara, kuliah masih di biayai oleh saudara, motor beat putih itu pun pemberian sama saudara, laptop yang abhang pakai ini pun pemberian hadiah sama saudara, sepatu yang sering abhang pakai ini pun pemberian saudara, mungkin sekilas dari penglihatan dari mata mu dek gak percaya, mungkin kelihatannya abhang ini orang nya konglomerat, tapi semua laptop, hape, jam, sepatu, baju, nggak ada satu pun abhang minta belikan sama mereka baik saudara maupun orang tua, apalagi ngemis -ngemis kepada mereka baik saudara maupun orang tua,  bener- bener malu abhang minta sama mereka, tahu gak siapa yang mencukupkan dan mampu menutup semua kesederhanaan abhang, kemiskinan abhang, siapa lagi kalau bukan Allah, hanyalah Allah yang bisa berbuat begini dek, dia lah yang maha mencukupkan,dia lah yang maha kaya,  <sebenarnya malu juga abhang mengatakan seperti ini sama kamu dek> , abhang hanya blak blakan saja,yang menjadi pertanyaannya  apakah masih mau punya kakak seperti abhang ini, yang culun, miskin, jelek lagi ? apa yang kamu bisa banggakan dek ? <cry> hiks hiks.

abhang hanyalah seorang pemimpi sejati, hanya  punya 1001 mimpi, dan  punya tuhan tentunya, dari mimpi abhang inilah yang menjadi pembeda abadi antara abhang dengan lainnya, antara abhang dengan teman abhang, antara abhang dengan mantan  nya abhang,  percaya atau tidak percaya phy, suatu saat kamu akan mendapatkan abhang  sebagai pemenang kehidupan, yang akan bangga sebagai pemenang yang berhasil meraih satu persatu mimpinya.
Phy jangan malu yaa punya abhang yang hoby nya mimpi, hoby nya aneh aneh,  tapi bener loch phy, mimpi itu berharga sekali bagi abhang, namun anehnya  banyak sekali yang meremehkan mimpi bahkan yang paling menganehkan banyak di antara kita yang gak berani bermimpi.
“ I HAVE DREAM “ pernah lihatkan tulisan ini dan foto ini,  foto ini yang abhang pasang selalu disepanjang status facebook , sepanjang status twitter, sepanjang status blackberry messanger, abhang mau kampanyekan the power of dream.
Di antara mimpi abhang , pengen menghafal Qur’an, lulus kuiah ke luar negeri yaitu Madinah, menjadi pembicara nasional dan internasional, pengusaha sukses dan sangat dermawan, peraih rekor Muri, Penulis Novel dan Buku mega best seller,naik haji atau umroh bersama mama, dan masih banyak lagi mimpi-mimpi abhang yang gak bisa abhang tulis disini.
semua bermual dari mimpi.
Jangan heran dengan abhang, dan itulah sifat abhang yang penuh dengan mimpi,  berkemauan keras, pantang meyerah, dan satu lagi paling kuat kemauan nya. <otak kanan>

Di paragraf ini, abhang mau cerita sedikit kepada kamu phy, mungkin agak gak penting atau bahkan kurang penting menurutmu phy.
Tahu gak abhang mengkhusukan kata panggilan  “A-B-H-A-N-G ” hanya untuk kamu seorang phy, setiap yang ada dibawah umur abhang, baik itu adek kelas, baik itu adek tingkat, baik itu jauh di bawah umur abhang, semuanya manggil kepada abhang dengan sebutan kakak.
sekali lagi abhang mengatakan mungkin menurut  kamu gak penting phy, tapi sepertinya abhang harus menyampaikan sekarang di paraghraf ini.
Tahu gak setiap orang yang sudah sukses baik dari segi keuangan, jabatan, prestasi, maupun karya – karya mereka,  selalu abhang  memanggil beliau dengan sebutan “A-B-H-A-N-G “  , abhang bukan memanggil beliau sebagai  bapak , bukan sebagai kakek, bukan sebagai om, bukan sebagai mas,bahkan bukan pula sebagai kakak, tapi panggilan istimewa kepada mereka yaitu “A-B-H-A-N-G “ semua orang yang sudah mencapai kesuksesan, baik keuangan, prestasi, jabatan, mimpinya, bahkan karya – karyanya.
contohnya abhangku ini Ippho Santosa ( pakar otak kanan,penulis mega best seller, peraih muri award, pembicara di Indonesia, Malaysia, Singapura, Qatar, Hongkong, dan No.1 creative marketing, Milyarder Muda ) tahu gak abhang memanggilnya sebagai sebutan “A-B-H-A-N-G “   baik di Twitter , Facebook, bahkan ketemu langsung waktu itu seminarnya  di Makassar.
Jaya setia budi ( President YEA Bandung, Milyarder Muda, penulis buku “The Power Of Kepepet” ) beliau juga abhang  panggil sebutan ke beliau dengan sebutan “A-B-H-A-N-G “ , baik di Twitter, Facebook, bahkan ketemu langusng di seminarnya di Samarinda.
Sandiaga Uno ( org terkaya di 49 di in donesia , pemilik mandala airline ) beliau juga abhang  panggil sebutan “A-B-H-A-N-G “ baik di twiteer maupun facebook, nah kalau ini abhang belum pernah ketemu langsung orang nya, tapi insya allah akan ketemu juga nanti.
Kang Abik ( penulis novel mega best seller, KCB, AAC, Dalam Mihrab Cinta, Cinta Zahara, Bumi Langit ) pasti kamu tau kan dek, siapa dia, beliau juga abhang  panggil sebutan “A-B-H-A-N-G “ di Twitter, kalau beliau juga belum abhang temui, tapi insya allah akan ketemu juga nanti.
Muhammad Assad ( penulis novel mega best seller the notes from qatar ) TL nya keren loch dek, beliau juga abhang  panggil sebutan “A-B-H-A-N-G “ di Twitter , kalau beliau juga belum abhang temui, tapi insya allah akan ketemu juga nanti
Purdi E Chandra ( Rektor University, President primagama group yang mempuniya cabang 700 di indonesia, salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, dosennya para pengusaha Indonesia ) beliau juga abhang  panggil sebutan “A-B-H-A-N-G “ , baik di Twitter, Facebook, bahkan ketemu langsung di seminarnya di Makassar.
Yusuf Mansyur ( ustadz favorit abhang di Tv, Ustadznya para pengusah sukses, pelopor sedekah, Pendiri komunitas wisata hati, penghafal Quran, pelopor pengahafal Quran ) beliau juga abhang  panggil sebutan “A-B-H-A-N-G “ di Twitter, kalau beliau juga belum abhang temui, tapi insya allah akan ketemu juga nanti
Bahkan pak Jusuf Kalla pun abhang panggil “A-B-H-A-N-G”  juga kalau perlu, hehehe.

Nah sebagai penutup, disinilah abhang kasih perbedaan penyebutan “A-B-H-A-N-G” dengan yang lain nya.
Pertanyaan nya kenapa pakai kata “A-B-H-A-N-G” ? karena abhang pengen banget suatu saat nanti cuppy menemukan atau melihat abhang sukses seperti mereka – mereka  , baik dari segi  keuangan mereka, rumah mereka, prestasi mereka, karya-karya mereka, dan  mimpi-mimpi  mereka , nah inilah yang abhang pengen , sekarang tahukan jawaban nya , kenapa pakai kata “A-B-H-A-N-G” .

Penulis abhangmu : Indon ‘Mistar atau Indon Wahyudin
-Seorang pemimpi yang tak lekang oleh waktu

About Indon Wahyudin
Orang terkaya Muara Badak

Leave a comment